Spesifikasi Harga Mobil Honda Mobilio Baru Kredit Cash Cicilan Murah. Semenjak di pasarkan beberapa minggu lalu produk keluaran terbaru Honda dengan nama Mobilio murah merambah pasar dan menyuguhkan beragam pilihan dan keunggulan sebagai salah satu mobil terbaik di Indonesia. Daftar Tipe Spesifikasi & Harga Honda Mobilio bisa anda dapatkan disini dengan lengkap setelah sebelumnya admin sudah menginformasikan Harga Mobilio Jakarta di salah satu blog admin yang lain. Kali ini info bisnis terbaru sebagai pusat informasi segala hal yang anda butuhkan kembali dengan review mobil terbaik di Tahun ini.

Honda menawarkan produk terbarunya di tahun ini untuk penggila otomotif dan sebagai salah satu pilihan mobil bagi anda yang menginginkan produk terbaru dari honda. Dunia otomotif semakin ramai dengan datangnya mobil keluaran terbaru Honda ini. Pilihan tepat untuk keluarga dan mobil pribadi yang mewah dibawah kemana mana. Honda adalah produsen mobil, truk, sepeda motor dan skuter asal Jepang. Mereka juga membuat kendaraan segala medan (ATV), generator listrik, mesin kelautan, dan peralatan taman. Honda didirikan pada 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Honda merupakan produsen sepeda motor terbesar di dunia sejak 1959, dan juga produsen mesin pembakaran dalam terbesar dengan produksi lebih dari 14 juta unit tiap tahun ini sudah mengenalkan produk terbarunya di jagad otomotif.

Mobilio Mobil Terbaik Nyaman Buat Keluarga

  • Keamanan
Fitur keamanan dan kenyamanan juga menjadi prioritas produsen kenamaan di Jepang ini.Dual air bag, rem ABS EBD, body dan rangka GCON+ACE yang bisa meredam efek benturan bisa menjadi mobil paling nyaman ketika melalui medan terjal khususnya di daerah Indonesia yang banyak polisi tidur dan sering terjadi banjir ini.
  • Kenyamanan
CD MP3 AUX USB sudah menghiasi interior mobil mewah harga murah keluaran Honda ini bisa menjadi mobil ketika jenuh melalui jalan yang macet sambil mendengarkan lantunan musik dari fitur audionya.
Dengan dilengkap pula AC double blower, power windows, power door, fog lamp, MID , ECO (system hemat bahan bakar) , drive by wire, electric spion, audio video system dengan touchscreen, sensor parkir dan camera (fitur berbeda tiap type, untuk detail lihat di halaman perbedaan tiap type di kanan atas website ini)

Harga Honda Mobilio

Anda bisa mendapatkan harga cukup murah sekelas mobil mewah Honda terbaru ini. Dengan beberapa pilihan tipe yang bisa disesuaikan budget anda. Berikut rangkuman harga untuk bulan ini OTR JaBoTaBek (Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi) 
  • Tipe S M/T Rp 159.5 juta 
  • Tipe E M/T Rp 179 juta 
  • Tipe E CVT (matic) Rp 189.5 juta 
  • Tipe E CVT Prestige Rp 199,5 juta 
Daftar Tipe Spesifikasi & Harga Honda Mobilio 2014
Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga yang di tentukan oleh Perusahaannya. Selain itu untuk diluar kota selain disebut diatas juga akan berbeda. Demikian informasi admin mengenai sedikit rangkuman Daftar Tipe Spesifikasi & Harga Honda Mobilio tunggu update selanjutnya mengenai keunggulan dan kelemahannya.