Kumpulan cerita abg lucu banget menggemaskan yang paling baru. Banyak sekali Kumpulan Cerita ABG yang bisa kalian dapatkan di seluruh penjuru situs yang ada di Internet. Cerita-cerita hot yang saat ini menjadi pusat pencarian yang cukup tinggi bagi ABG maupun beragam usia atau umur, bahkan anak SD saja sudah melakukan pencarian terhadap kata kunci ini. Mudahnya akses internet sebagian menjadi momok dan sebagian menjadi manfaat besar bagi kemajuan zaman. Admin beberapa hari lalu pernah berdiskusi kecil dengan guru admin disalah satu pesantren di Sidoarjo mengenai baik dan buruk kemajuan ilmu internet. Memang pada dasarnya tak perlu begitu dirisaukan akan hal itu, beliau hanya memberi sebaris wejangan yang mengandung hikmah cukup menarik untuk direnungi.

"Robbisrohli Sodri"

Beliau hanya berpesan "Robbisrohli Sodri", beliau selanjutnya menerjemahkan kedalam bahasa yang admin bisa cernah meski masih banyak tafsiran lain. Beliau melanjutkan "jangan tolak kemajuan dan jangan pula terbawah kemajuan, kamu harus menerima kemajuan karena hal itu tidak bisa dibendung Pengeran (Tuhan) sudah menentukan hal itu. Kamu cukup mensikapinya dengan lapang dada, karena itu jalan yang terbaik. Baik dan buruknya harus kamu tampung, karena apa? karena kebaikannya lebih banyak daripada keburukannya". Dari hal itulah admin mencoba bersikap lebih netral pada kemajuan zaman, seperti apa yang admin sikapi terhadap yang dicari pada mesin pencari seperti mesin pencari terbesar saat ini, Google. Kata kunci Cerita ABG atau kumpulan cerita-cerita lainnya memang kian hari kian meningkat.
Terus apa tujuan admin menulis artikel dengan judul Kumpulan Cerita ABG ini, simpel saja. Admin hanya sekedar berbagi wawasan, tidak melarang ataupun men-vonis jika apa yang kalian atau anda cari dimesin pencari. Sah-sah saja, apa saja yang kalian cari disana, memang kemajuan internet saat ini semakin menawarkan beragam keinginan penggunanya. Cerita ABG

Kumpulan Cerita ABG

Dan yang terpenting buat admin tak usahlah berkata yang tidak - tidak dengan kemajuan teknologi saat ini, apalagi kemajuan internet. Apalagi berkata "kamu ma'siat" "kamu bej@t" dan lain sebagainya yang mengindikasikan diri kita lebih baik dari lainnya. Kalau buat admin tentang hal ini hanya berpegang "lapangkan dadamu" dan "lakukan apa saja yang kamu mau, jika kamu tidak punya malu". Setidaknya datangnya artikel ini kehadapan kalian dan anda bisa menjadi pelajaran bagi kita bersama. Jika semua apa yang admin sampaikan tidak berkenan maka admin mohon maaf, banyak hal yang lebih baik dari yang baik dan banyak hal yang lebih buruk dari yang buruk. Lakukan apa yang kalian mau dan saya lakukan apa yang saya mau.